Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
blank

Sabtu, 19 Juli 2014

Kisah Perjalanan Panjang Hidup Ini 2

Dari sebuah cerita yang penuh makna menjadi sebuah arti dalam kehidupan untuk menjadi yang lebih baik dari kehidupan masa lalu yg usai terlewati. Semua cerita kehidupan mempunyai makna yang sangat berarti, namun semua itu terkadang tak pernah kau sadari hingga kau tau bahwa hidupmu itu sangat berarti.
Oke, kali ini aku akan bercerita tentang bermain sepak bola di masa kecilku. Saat itu main sepak bola adalah mainan favorit dikalangan anak2 dimasaku. Di setiap pulang sekolah setelah ganti baju langsung menuju lapangan untuk bermain sepak bola. Karena setiap pulang bajuku kotor terkena lumpur aku dilarang bermain sepak bola. Sangat disayangkan dulu iklan Rinso belum ada, jadi aku tidak bisa berkata berani kotor itu baik :(
Di suatu ketika aku ditantang taruhan main sepak bola, masing2 tim terdiri dari 3 orang. Untuk memilih orang dilakukan dengan suit. Siapa yg menang dlam suit dapat memilih duluan pemain terbaik dari orang disitu. Aku selalu menang dalam suit jadi aku mempunyai teman yg pintar bermain sepak bola dalam tim ku. Pertandingan pun dimulai, saat bola mulai dioperkan aku yakin bahwa akan menang dengan mudah. Namun pada akhirnya aku kalah.
Aku kalah taruhan Rp 1.500 saat itu, aku baru sadar semua itu adalah kesalahanku dari awal memilih pemain. Pemain yang aku pilih memang dia pintar dalam memainkan bola, namun sayangnya dia tidak dapat berkerja dengan tim atau kelompok. Jadi dia hanya pintar dalam konteks individual.

Penutup Post : Pepatah belajarlah dari kesalahan itu salah, jangan pernah belajar dari kesalahan. Sudah tau salah masih dipelajari. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Teman Blogger

Blogroll