Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
blank

Sabtu, 13 April 2013

Perkenalan

           Perkenalkan nama saya Saiful Afandi, ini bukan pertama kalinya aku ngeblog. Namun ini blogku yg ke 10 atau ke berapa aku lupa pada intinya aku sudah banyak sekali bikin blog. Mungkin blog terdahuluku itu gagal untuk disebut blog. Blog pertama yg aku buat saat smp, isinya cuma gambar fotoku saat akan tampil pensi. Dulu saat itu sih fotoku keren. Tapi skrang yg aku lihat kok jelek sekali ya aku dulu. Memang sih sekarang masih jelek, tapi sudah agak mendingan sekarang. Sudah berubah o,1% lebih ganteng. Hhaha

         Oke balik ke topik, mungkin kegagalanku dalam membuat blog dikarenakan salah tujuan. Dulu tujuanku membuat blog pertama ingin terlihat keren, kedua jadi kayak penulis, ketiga dapat uang. Tapi itu tidak bertahan lama, memang hari pertama semangat untuk mengepost. Namun hari demi hari berlalu semangat itu pun luntur, hasrat untuk memposting telah hilang. Aku harap blog yg satu ini tidak demikian.

           Memposting tidak harus tiap hari, yg terpenting itu secara berkala dan rutin. Oy aku jd inget dulu sewaktu sma aku bersaing dengan temanku dalam memperoleh pengunjung blog trbnyau. Lalu aku menjadikan blogku menjadi .com agar menarik pengunjung lebih bnyak. Hasilnya menajubkan lho. Blog ini berisi tentang blog repost dari blog orang lain. Padahal orang lain tsb juga mencopy post dr blog lain juga. Jadi kita saling copy mencopy. Di dunia maya boleh mencopy atau merepost dr orang lain asalkan dituliskan sumbernya. Kunjungan blog .com ku ini pernah mencapai 2000 lebih pengunjung per hari. Memang terlihat biasa sih, tp pda saat itu sudah cukup bagiku.

Aku harap blog yg aku buat ini bisa mencurahkan apa yg aku alami, dan apa yg kupikirkan.
Penutup post : Terkadang hidup ini butuh perjuangan, jadi berjuanglah untuk hidup

3 komentar:

  1. wkwkwkwkw moga keinginannya tercapai boy

    salam solidarity

    BalasHapus
  2. ??????? mau jadi raditya dika 2 ????

    BalasHapus
  3. aku mau jadi diriku saja, Saiful Afandi :D

    BalasHapus

 

Blogger news

Teman Blogger

Blogroll