Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
blank

Selasa, 15 Februari 2011

Kenyataan dan Khayalan 2

Kami berhenti direli 7, diatas reli aku terdiam dan berfikir apa yang harus aku lakukan... Melihat luka temanku yang parah dan memar kemerah-merahan(gosong), aku mendapat ide untuk kembali pulang. Sebelumnya, aku menyayat tebu dahulu agar terpisah dari kulitnya lalu tebu itu aku........


aku.............


aku................


aku makan, rasanya enak, manis, asam, sedikit asin.... tapi banyak manisnya sih. Setelah menghabiskan beberapa tebu(kira-kira 5 batang) aku dan teman2ku bersiap untuk melompat kembali ke reli 1 dan pulang. Ternyata musuh bebuyutan kami belum menyerah, dia menunggu dibawah reli 6. Saat aku sampai di reli 6, kami merunduk. Satpam itu melempari kami dengan potongan tebu....

Beberapa detik kemudian...

Ada sekelompok orang direli 5 terlihat oleh satpam mencuri tebu dan merusak ikatan tebu dan menjatuhkannya(ngorak-arik) direli 5. Sekelompok orang itu mengalihkan perhatian satpam itu, sekarang yang diincar bukan kami. Haha :D Langsung melompat kembali pulang, eh sebentar... karena aku kasihan kepada temanku yang luka tertembak aku persilahkan untuk naik melewati tembok terlebih dahulu. Kasihan dia tak disangka di balik tembok ada jebakan yang dipasang oleh satpam penjaga. Pecahan kaca(beling) ditebarkan di balik tembok. Mungkin ini hari buruknya... :D dengan merintih kesakitan dia berjalan,
sambil menahan rasa sakit dihatinya.
Kakinya berdarah mengalir pelan.... dan sangat pelan.
hingga kadang tak menjelang...
tak apalah teman. aku membawakan oleh-oleh seikat tebu untukmu, walaupun itu tebumu kan yang membawa aku.. dan kuberikaan kepadamu.

Hari berikutnya...
Anggota kelompokku Absen 1 gara2 cidera kemarin melawan Belanda. Sekarang sing2kan baju buat barisan untuk balas dendam, misi kali ini untuk bersenang-senang. jadi,,, balas dendam kepada musuh bebuyutan lain kali saja.
Misi hari ini :
Tujuan : Bersenang-senang
Caranya : Bermain sepuasnya
Permainan : Bak sodor, Jarak pentil, Betengan, Bal2an, penekan, pit2an, futsal, boi-boinan, Delikan, Sudahmanda, Bentik, Survivel dialam(kebon), dll yang penting menyenangkan. Sebelum bermain aku plokrasamikan
Kami anak modjo dengan ini menjatakan Permainan Ini.
Hal-hal jang mengenai cara permainan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.
(karena waktu cuma 24jam jadi sulit memainkan semua permainannya)
Modjo, hari=loepa boelan=loepa boelan apa?? tahoen= kayaknya tahoen 2000
Atas nama saya
Saiful/Afandi
Setelah semua permainan dilakukan...




Capek



To be Continued...

1 komentar:

 

Blogger news

Teman Blogger

Blogroll