Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
blank

Jumat, 28 Januari 2011

Lukisan

Ini adalah gambar yang aku buat saat aku melihat diriku.
Aku melihat diriku yang penuh dengan kesempurnaan.
Namun setelah aku berpikir & merenung ternyata pada diriku ada banyak sekali kekurangan. Apabila melihat seseorang aku dapat menilai sikap dan sifat seseorang.
Namun mengapa?? mengapa yang aku lihat dari dalam diriku hanya kebaikan yang kulakukan.
Setelah aku melihat diriku di Cermin, aku sadar bahwa diriku tidaklah yang paling hebat.
Masih banyak orang yang lebih baik dariku.
Aku telah banyak membuat kesalahan di masa laluku, sekarang adalah waktu untuk memperbaikinya.
Walau gambar ini tak seperti diriku, gambar ini mengisahkan tentangku.
Tentang masa depanku untuk dapat berbuat yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Teman Blogger

Blogroll